News

PUI-PT AICOMS Berkontribusi dalam Blue Techno Festival dengan Memamerkan PATRIOT-Net

PATRIOT-Net PUI-PT AICOMS

Bandung, AICOMS News – Pada hari Minggu, 12 Maret 2023, PUI-PT AICOMS berkontribusi dalam acara Blue Techno Festival yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG), Telkom University. Blue Techno Festival merupakan salah satu acara yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro. Acara ini berfokus pada perlombaan robot waiter dan inovasi teknologi yang akan diikuti oleh mahasiswa/i Universitas Telkom angkatan 2020, 2021, dan 2022.

Dalam hal ini, PUI-PT AICOMS diundang untuk menghadiri acara Blue Techno Festival melalui kegiatan Expo dengan memamerkan produk PATRIOT-Net kepada mahasiswa/i Universitas Telkom. Expo merupakan acara utama dari Blue Techno Festival yang dikemas seperti festival pada umumnya.

Stand PATRIOT-Net
Stand PATRIOT-NET di Blue Techno Festival

Pada acara ini, stand PATRIOT-Net banyak dikunjungi oleh mahasiswa/i Universitas Telkom. Hal ini menandakan bahwa kehadiran produk PATRIOT-Net disambut dengan baik oleh kalangan mahasiswa/i sebagai salah satu teknologi yang bisa diandalkan terutama untuk mitigasi bencana.

Dengan demikian, diharapkan tumbuh motivasi dari diri pribadi mahasiswa/i untuk dapat berkontribusi bagi ilmu pengetahuan dan teknologi dengan membagikan ide-ide kreatif untuk memajukan peradaban bangsa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *