News

PUI-PT AICOMS Laksanakan Kick Off Meeting All Projects 2022

Bandung, AICOMS News – Pada tanggal 08-09 Oktober 2022, PUI-PT AICOMS telah menyelenggarakan kegiatan Kick Off Meeting untuk seluruh proyek nasional dan internasional. Kegiatan Kick Off Meeting diikuti oleh 30 member yang dilakukan secara offline di Hotel Ibis Bandung Trans Studio yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Adapun, tujuan utama diadakannya Kick Off Meeting adalah sebagai pertemuan pertama dalam pembahasan seluruh proyek nasional dan internasional AICOMS bersama seluruh tim peneliti dari masing-masing proyek. Selain itu, kegiatan Kick Off Meeting juga bertujuan untuk mempererat teamwork dalam menghasilkan penelitian yang dapat berguna bagi perkembangan ilmu pengetahuan.

Acara ini berlangsung selama dua hari dengan rangkaian acara utama berupa Kick Off Meeting yang dipimpin langsung oleh Dr. Eng. Khoirul Anwar, S.T., M.Eng. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan pelaksanaan agenda masing-masing proyek dari setiap tim peneliti. Acara berlangsung dengan lancar dan penuh kebahagiaan untuk mulai menjalankan proyek penelitian.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *