News

SOFTT2022 Kini Telah Terbit di IEEE Xplore

Bandung, AICOMS News – Pada tanggal 16 Januari 2023 AICOMS mendapatkan kabar gembira yang menyatakan bahwa Symposium on Future Telecommunication Technologies (SOFTT) Tahun 2022 berhasil terbit di IEEE Xplore.

SOFTT 2022 merupakan suatu wadah bagi para peneliti, akademisi, profesional, dan mahasiswa dari berbagai bidang teknik dengan fokus penelitian di bidang Artificial Intelligence dan Communications Technology agar dapat saling berinteraksi dan menyebarkan informasi tentang perkembangan terkini.                                 

Adapun, output dari SOFTT 2022 adalah para peneliti menyerahkan paper untuk dipresentasikan melalui conference dan melakukan publikasi dalam bentuk conference proceedings. Dalam hal ini, paper yang berhasil submit di SOFTT 2022 akan dimasukkan ke dalam IEEE Xplore dengan persyaratan kualitas yang telah terpenuhi.

Oleh karena itu, segenap member merasa bangga atas pencapaian AICOMS yang telah berpartisipasi pada SOFTT 2022 dan telah berhasil terbit di IEEE Xplore. Semoga hal ini bisa menjadi dorongan untuk terus berkontribusi bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *